Selasa, 02 Maret 2010

FANFIC Kim bum Hero DBSK So ji sub

chapter 8

"jae joong kemana?"
"sudah berangkat tadi pagi oppa"

so ji sub oppa memandangku penuh tanya, aku menjawab tatapannya dengan gelengan pelan.
"tadi hyung bilang ada mata kuliah pagi, jadi dia berangkat lebih awal." ujar changmin. aku tersenyum kecil. changmin memang sangat baik hati.

aku menatap sarapan pagi dengan lesu. kulirik bangku di depan ku yang biasanya di duduki jae joong. sekarang bangku itu kosong. entah kenapa aku merasa kehilangan. wajah jae joong ter bayang dipikiranku. rasa bersalah dan kehilangan menggelayuti hatiku. aku berpikir keras apa yang bisa kulakukan agar jae joong mau memaafkan aku lagi?
tiba-tiba sebuah sentuhan menyadarkanku. aku mendongak. terlihat kecemasan di wajah so ji sub oppa.
"hye won kau kenapa?"
"ne?"
"gwencana?"
"akh, gwencanayo " ujarku sambil tersenyum. so ji sub oppa terdiam sejenak. lalu dia mengangguk. changmin yang berada disebelahku menatapku khawatir.

"nona gwencana ?"
"gwencanayo changmin-a, aish!! ada pa kalian bedua ini! kenapa melihatku seperti melihat hantu. aku tidak apa -apa! habiskan makanan kalian berdua, atau kalian berdua akan terlambat! sudah jam berapa ini?? ppali!!"
so ji sub oppa dan changmin tertawa.

"oh ia, hye won, bagaimana tawaran oppa untuk kerja di perusahaan teman oppa? perusahaan oppa sedang tidak ada lowongan, dripada kamu dirumah tidak ada kerjaan lebih baik kamu kerja di tempat teman oppa"
"eh, ada lowongan kerja di tempat teman oppa?"
"ia, sebagai asisten pribadinya. asisten pribadinya yang lama sudah pensiun. jadi dia sekarang sedang butuh asisten pribadi baru? bagaimana kamu mau ?"
" ambil saja nona, kesempatan kan tidak datang 2 kali"

aku terdiam. apa yang dikatakan changmin benar, kesempatan tak datang 2 kali. lagipula aku juga bosan setiap hari berada dirumah. Toh aku juga sedang tidak ingin berada dirumah karena masalahku dengan jaejoong. rasanya sangat enggan bertemu muka dengannya.
"baiklah oppa , aku mau mencobanya. kapan aku bisa bekerja?"
"kamu bersiap- siap saja sekarang , oppa telpon teman oppa dulu, mau kasih tau kalau kamu menerima tawarannya. "

aku mengangguk dan bergegas menuju kamarku untuk bersiap-siap.

***

jae joong tenggelam dalam pikirannya. kejadian malam kemaren mengingatkan kembali memory nya tentang hye kyo.
==flash back==

"ya!! chagiya, kau mau kemana sebenarnya ?"
hye kyo tersenyum kecil menatap jae joong, ia menarik tangan jae joong memasuki sebuah toko kitchen set.
jae joong menatap plat toko yang terpampang lebar di atas. H&J kitchen set.
"ayo masuk !!"
"ne, ne !"

hye kyo membuka pintu untuk jae joong. jae jong melihat skeliling. toko itu luas. tapi belom berisi apa-apa. hanya ada rak kosong dan bufet tua yang tersusun berjejer. hye kyo menarik tangan jae joong ke tengah-tengah.
"toko ini milikku. aku yang memberi nama h&j untuk hye kyo dan jae joong. bagaimana menurutmu?"

jae joong menatap hye kyo lembut. gadis ini benar- benar membuat hatinya hangat. hye kyo meliriknya lalu tertawa.
"wae?? jangan menatapku seperti itu. Memangnya aku ini satu-satunya orang di dunia ini yang kau kenal. akh, bagaimana jika aku juga menjual cake disini?"
"mweoya?"
"jadi selain melihat-lihat kitchen set dan barang pecah belah jika lapar bisa membeli kue yang tersedia disini, sambil melihat-lihat. bagaimana menurutmu?"
"pabo! mana ada orang yang melihat kitchen set sambil memakan kue,bisa-bisa kitchen setmu kotor terkena kue yang dia pegang."
"arraseo, tapi bukankah menyenangkan melihat sesuatu yang indah sambil bersantai. akh aku juga akan mebuka cafe disini. bagaimana menurutmu?"
"jika profit nya bagus kenapa tidak"

hye kyo tertawa. lalu berjalan menuju meja yang terletak di dkat pintu masuk. diambil nya sebuah kotak biru dengan pita putih,diserahkannya ke jae joong. jae joong memandang heran hye kyo. hye kyo hanya tersenyum.
jae joong mengambil kotak itu dan membukanya.
sepasang mug berwarna biru muda bergambar kucing tidur. jae joong menatap hye kyo bingung.
"satu untukku dan satu untukmu,miane,aku tidak pernah memberimu apa-apa. Aku hanya bsa memberikan ini. Mug ini murni buatanku. aku memberi tanda didalamNya. lihat,ada cap H&J. ini yang membedakan mug ini dengan mug lainnya. Mug ini aku buat hanya untuk kita."
==end of FLASHBACK=

jae joong menggemgam erat pecahan mug itu. ia mengambil potongan yang bertuliskan h&J.
"hye kyo,sudah 1 tahun berlalu. Mengapa aku msi memikirkanmu?"

jae joOng mengHela nafas. Tidak pernah terbAyang sekalipun olehnya akan keHilangan hye kyo. Gadis yang merupakan cinta pertama dan terakhir baginya.
"hatiku msiH milikmu hye kyo-a, uTuh!! Kenapa kau meningGalkan aku???"
suara jae joOng mengGema di atap kampus. Jae joOng terisak. Terlalu peDih baginya. Ia tak kuasa menahan air matanya. Jae joOng menangis.
Hatinya teriris. Rasanya sangat menyakitkan. Ia benar-benar sangat ingin bertemu hye kyo. Tapi tidak bsa. Dunia yang memisahkan mereka.
Jae joOng sadar saTu hal, hye kyo memang tidak tergantikan.
***

1 komentar:

  1. yaampun onni sdih nian oi >.<
    aq ska
    publish d'fan2less jg onn ^^

    BalasHapus